Membuat Email Google Dan Membuat Blog Gratis

Ripsway1 - Ini adalah Tutorial sederhana ketika kita ingin membuat sebuah Blog di blogger namu kita tidak memiliki Email, karena setidakny untuk membuat sebuah blog kita harus memiliki sebuah Email, dan Blogger mengharuskan penggunanya memiliki akun google/Email Google.

Langsung Menuju ke Pembahasan Membuat Email Google Dan Membuat Blog, Langkah yang akan dilakukan berikut ini adalah Langkah membuat Email disambung ke Langkah Membuat Blog di Blogger.

1. Silahkan buka Link berikut ini : http://blogger.com dan Klik Daftar pada link yang ada di pojok kanan atas, ini adalah tahap pembuatan Akun Email Google Gratis dari Google.
Membuat akun email google Gratis
Setelah Selesai Klik Langkah Berikutnya, Jika berhasil, Anda sudah memiliki Email Google, Alamat emailnya adalah sesuai yang anda masukan diatas, dalam contoh yang saya buat diatas adalah kakangkatok@gmail.com, silahkan anda Cek email anda di http://gmail.com
2. Masuk kelangkah Kedua yaitu persiapan Membuat Blog, Setelah anda mengklik Langkah berikutnya pada gambar No 1, Maka anda akan Dihadapkan pada laman persiapan membuat Profil Googledan anda diminta untuk memajang Foto Profil anda, lewati saja karena anda bisa melakukanya nanti, klik langkah Berikutnya.
Profil Google +
Anda akan mendapati kalimat seperti Ini
 Selamat datang Kakang!Sekarang Anda siap menelusuri, membuat, dan berbagi di berbagai produk Google. Lihat akun baru Anda di kanan atas (klik foto untuk mengedit profil, mengakses Google+, meninjau setelan akun, dan melihat atau menyesuaikan setelan untuk riwayat web). Kami juga mengirimkan email kepada Anda untuk menunjukkan cara memanfaatkan Google secara maksimal.Alamat email baru Anda adalah kakangkatok@gmail.com.Terima kasih telah membuat akun. Selamat bersenang-senang!
3. Dibawah Kalimat ini anda ada Tulisan Kembali Ke Blogger, Klik Saja Dan Konfirmasi Profil Anda dan Klik Lanjutkan Ke Blogger, maka anda akan di bawa ke halaman Utama Blogger, Disini kita memulai membuat sebuah Blog.
Membuat Blog Gratis
Klik aja Sob, BUAT BLOG, maka akan tampil dasar-dasar Pembuatan Blog, Silahkan lakukan pengisian seperti pada Gambar berikut Ini.
Membuat Blog Gratis

Isi nama blog anda, kemudian Pilih Alamat Blog yang masih tersedia, dan pilih Tampilan template yang anda inginkan, sementara Pilih aja yang sederhana, selesai Klik Buat Blog, pada contoh diatas alamat blognya adalah http://kakangkatok.blogspot.com .

Selamat, Anda Sudah Memiliki Sebuah Blog, Dan untuk Belajar Menulis dan membuat Artikel Silakan Klik Disini.

Demikianlah, Akhirnya Artikel Tentang Membuat Email Google Dan Membuat Blog sudah siap, semoga bermanfaat Buat anda.

Simpan Info Membuat Email Google Dan Membuat Blog Gratis Dengan Link : http://ripsway1.blogspot.com/2013/07/membuat-email-google-dan-membuat-blog.html?m=0
Judul : Membuat Email Google Dan Membuat Blog Gratis.
Kategori : Blog / Tutorial
Ditulis oleh : Unknown Pada Sunday 28 July 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
3 Komentar
  1. wah sangat bermanfaat sekali tutorialnya gan... Pasti sangat berguna bagi yang sedang mencari info terkait tentang membuat blog nih

    ReplyDelete
  2. makasih buat info nya, semoga bermanfaat bagi semua yang berkunjung ke blog ini

    ReplyDelete
  3. sipp makasih buat share nya..ok pastinya bermanfaat sekali

    ReplyDelete